BLOGGER TEMPLATES AND MyYearBook Layouts »

Jumat, 28 Januari 2011

hiburan - taman nasional yellowstone

Yellowstone National Park adalah taman nasional pertama yang didirikan di Amerika Serikat. Raksasa ini melestarikan bentang alam negara bagian Wyoming, Idaho dan Montana. Harga untuk wisata dan menikmati taman bervariasi menurut jenis entri dan usia. Taman Nasional Yellowstone menawarkan pencarian banyak outdoor dan daya tarik wisata alam. Berkemah, berperahu, hiking, memancing, berkuda dan piknik hanya sampling kegiatan. Semua harga adalah sebagai Maret 2009.

Biaya Pendaftaran untuk Taman Nasional Yellowstone

Mengunjungi Taman Nasional Yellowstone adalah outing terjangkau, dan menawarkan puluhan hiking dan berkemah back-negara pilihan. kendaraan non-komersial dapat memasukkan, terlepas dari jumlah penumpang, sebesar $ 20. Sepeda Motor dan Snowmobiles dapat memasukkan untuk biaya sebesar $ 20. Pengunjung yang masuk taman nasional dengan sepeda, ski salju atau berjalan kaki dapat memasukkan pada biaya sebesar $ 12 per orang. Berjalan atau pengunjung pedal-powered bawah usia 16 yang mengakui tanpa dikenakan biaya. Sebuah melewati taman tersedia tahunan sebesar $ 50. Melewati memungkinkan kendaraan non-komersial untuk memasukkan selama 12 bulan dari tanggal pembelian, terlepas dari jumlah penumpang naik dengan pemegang lulus. A seumur hidup melewati $ 10 untuk warga senior juga dapat dibeli dari pintu masuk, atau di pusat pengunjung didirikan itu. Sebuah lulus seumur hidup gratis tersedia untuk setiap penduduk Amerika Serikat yang cacat permanen atau buta secara hukum. Penumpang di bus tur komersial dikenakan biaya yang ditetapkan oleh biaya per-penumpang, atau perjanjian pariwisata komersial dari biaya per-bus untuk kendaraan komersial besar. penumpang bus non-komersial berusia 16 dan lebih tua dibebankan $ 12 masing-masing untuk masuk taman.

Aturan dan Keselamatan Pengunjung di Taman Nasional

Satwa liar di dalam taman bebas menjelajah seluruh properti. Pengunjung diwajibkan untuk mematuhi tanda-tanda satwa liar posting dan peraturan yang mengatur makanan satwa liar untuk keselamatan mereka sendiri. Pets diperbolehkan dalam taman di rantai, tetapi dilarang memasuki area back-negara jejak atau dermaga. Lalu Lintas kecepatan diberlakukan di seluruh taman oleh radar. Buka kontainer alkohol dilarang keras. Kolam yang tidak diijinkan dalam salah satu kolam Yellowstone National Park termal. Pengunjung tidak diperbolehkan untuk memilih, atau menghapus, semua fitur alami taman. fitur Alam meliputi batuan, bunga, tanduk rusa atau item lain yang sedang berkembang atau lingkungan khusus untuk daerah tersebut. Panduan pengunjung memiliki peta wilayah yang dapat diakses cacat. atraksi taman besar seperti Old Faithful, Grant Desa dan Mammoth Hot Springs adalah diakses kursi roda.

Rekreasi dan Aktivitas Outdoor di Taman Nasional Yellowstone

Taman Nasional Yellowstone menawarkan banyak pilihan makan, perahu dan kuda situs sewa dan toko-toko suvenir. Pengunjung dapat menyewa baik rowboats dan perahu motor tempel dari Marina Bay Bridge di Yellowstone Lake. Perikanan dan pemandu perahu dapat disediakan sebelum kunjungan taman. Sebuah ramp perahu juga tersedia di marina untuk biaya per penggunaan. Izin diperlukan untuk tabung perahu mengambang, bermotor dan non-perahu bermotor yang digunakan di taman. Izin tahunan tersedia untuk $ 20, atau lewat tujuh hari tersedia untuk $ 10 untuk semua jenis perahu bermotor. Non-perahu bermotor melewati tahunan dapat dibeli dengan biaya sebesar $ 10, atau $ 5 untuk melewati satu minggu. Taman Nasional Grand Teton izin yang dihormati di Taman Nasional Yellowstone, tetapi harus terdaftar pada memasuki taman. Perahu jenis tidak diizinkan di dalam taman ini termasuk airboats, Jet Ski, gelombang pelari atau struktur terapung kapal selam.

Dipandu Trail Rides Menunggang dan Wagon Rides

Xanterra Taman dan Resorts, terletak di dalam Taman Nasional Yellowstone, menawarkan kuda dua jam naik tur. Pemesanan sangat disarankan. The trail rides dipandu ditawarkan dengan kedua kuda dan llama. Xanterra juga menawarkan naik kereta di mana pengunjung perjalanan ke daerah cookout dan menikmati makan steak. Pengunjung dapat membawa kuda mereka sendiri untuk Yellowstone setiap awal Juli. Sebuah ijin diperlukan untuk digunakan semalam taman, dengan kuda-kuda yang diijinkan dalam berkemah hanya ditunjuk. Xanterra Taman dan Resorts juga fitur di-taman jasa penginapan bagi pengunjung. Para tamu dapat memilih suite bergaya mewah dengan pemandangan taman, atau kabin pedesaan tradisional, juga dengan pemandangan alam sekitarnya.

Pilihan makan di Taman Nasional Yellowstone

Outdoor memasak hanya salah satu pilihan untuk bersantap pengunjung. Kantin-gaya makan, toko makanan ringan dan tempat-tempat makan baik yang tersedia di seluruh taman properti besar nasional. Restoran adalah sebagai berikut: Old Faithful Inn Ruang Makan, Lake Yellowstone Hotel Dining Room, Old Faithful Lodge Kafetaria, Grant Desa restoran, Old Faithful Snow Lodge Restoran, Kafetaria Lake Lodge, Canyon Lodge Kafetaria, Mammoth Hot Springs Hotel Ruang Makan, Grant Desa Danau Restoran Rumah dan Roosevelt Lodge Ruang Makan. Kue dan makanan ringan dapat ditemukan pada Fall Store Tower, Canyon General Store, Mammoth Hot Springs Store Umum dan Teras Grill, Marina Bay Bridge Store dan Perikanan Jembatan General Store.

0 komentar: